Each page brings you to knows Sociology further

Facebook
RSS

Apa?

-
Mentari

          Fajar menyingsing, menjadi awal hitungan waktu kita untuk bersama. Kicau burung saat itu membuat suasana menjadi lebih indah. Kita nikmati tiap senandung yang melagukan cinta, yang membuat kala enggan beranjak senja. Kuncup-kuncup mawar yang dulunya malu-malu untuk merekah, kini mulai rebakkan keharuman, tenangkan jiwa untuk terus bersama dan lupakan gerimis di senja yang lalu. Indah, hangat, dan cinta seakan abadi dan tak ada yang mampu menandingi keindahan yang kita cipta bahkan madu yang tiap harinya kita bawa.. Hangat mentari pagi itu membuat ku yakin dengan mimpi yang kita buat. Kita terus melangkah tapak demi tapak kehidupan, dan seiring berjalannya waktu kamu pun tahu itu tak mudah untuk dilalui. Namun, lamanya kebersamaan ini membuat kita terlelap dan lupa deng
an semua.
         Matahari pun meninggi, sengat siang semakin tak punya hati. Ke
rikil tajam tak segan untuk menghadang, bahkan badai tak kunjung reda untuk menggoyahkan. Bahkan, dia yang sempat mebuat gerimis datang lagi kepadaku. Dengan segala tawaran esok hari yang lebih cerah dan semua yang membuatku bimbang. Yang perlu kamu tahu, aku hanya memilihmu. Usah dengarkan angin berbisik, yang hanya inginkan kita untuk pisah. Usah dengarkan kumbang, yang hanya inginkan kita berjarak. Meskipun aku harus meminjam beberapa helai daun untuk meredam amarah dari gerimis kemarin.
          Badai kian sulit untuk kita tepis, bahkan kita sempat beberapa kali memutuskan berpisah pada setiap percabangan. Sendiri dalam kebimbangan, menapaki hari dengan penuh kegalauan. Namun, memang cinta tak bisa membodohi hati. Diujung persimpangan kita bertemu kembali. menghiasi hari-hari lagi, berdua seakan tak ada lagi yang akan menggoyahkan langkah kita. Hingga sampailah diujung senja.
          Saat ini ku akui kaki ku mulai meragu, apakah melangkah bersamamu adalah jawaban yang benar-benar Dia berikan atas semua doa-doa ku? Ataukah ini hanya keinginan semu? Entahlah, semoga akan segera ku temukan jawab yang pasti, agar tidak ada yang menunda lagi. Untuk kita, me wujudkan mimpi-mimpi indah yang telah lama kita miliki..

Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Mentari
    Yogyakarta, D.I Yogyakarta, Indonesia
    Apa adanya, terungkap melalui kata.
    Lihat profil lengkapku