Each page brings you to knows Sociology further

Facebook
RSS

Mentari

-
Mentari

dulu mentari selalu hangatkan aku
memberi semangat baru dan ceria karenanya..
selalu bisa tepiskan gerimis yang akan menutup hangat sinarnya..

namun suatu ketika halilintar menggelegar di hariku
sejak saat itu, mentari mulai meredupkan sinarnya
dan aku kehilangan dia, hariku mulai sayu..
sampai suatu ketika aku berjalan lemas di suatu pagi buta..
sendiri, dan memang sendirilah aku disana
entah utara, selatan atau kemana kakiku melangkah, aku tak tahu..
aku berharap agar cepat ku bertemu mentari, sehingga ku dapat mengerti arah ini..
tapi mana?
aku terus berjalan dan tetap tak tahu arah..
gerimis selalu temaniku semenjak ku tapakkan langkah ini..
gerimis menemaniku tuk temui mentari diujung pagi..

SEGERALAH PAGI DATANG, SEGERALAH FAJAR MENJELANG !!
aku ingin mentari yang seperti dulu.. yang selalu hangatkan aku, yang selalu ceriakan aku..
aku tak ingin rapuh, aku tak ingin lemah
aku ingin tegar seperti mentari, yang dulu aku kenal..

Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Mentari
    Yogyakarta, D.I Yogyakarta, Indonesia
    Apa adanya, terungkap melalui kata.
    Lihat profil lengkapku