Each page brings you to knows Sociology further

Facebook
RSS

Hari ini (curhatan yang kurang ber'mutu')

-
Mentari

Bangun pagi disambut dengan kabar yang kurang mengenakkan. Yang buat aku harus bergegas menuju rumah nenek tercinta. Ya, walaupun hubungan darah jauh tapi aku sangat merasa kehilangan jika harus menerima kenyataan sekarang aku gak bisa ketemu lagi. Pagi ini diguyur hujan yang lumayan lebat. Dan terpaksa aku harus menunda tugas yang dibebankan kepadaku, yaitu kloordinasi ulang MoU promotor Seminar Nasional jurusanku yaitu JogjjaTv. Hujan hujan hujan hujan, ahh males terus kalo udah ketemu sama musim yang satu ini. hm tapi ya, aku harus semangat.
Jum'at ini aku bakal KKL ke Bali yang bikin aku harus mikir dari mana dapet sangu karena orang tuaku nggak bisa nambahin uang pegangan yang sekarang menghuni ATMku. Nasib, mungkin memang sudah digariskan biar aku gak boros, jadi aku diridhoi pergi ke Bali hanya dengan bapak Soekarno dan pak Hatta saja! :(
          Berangkat dari rumah sudah pake matel lengkap sandal jepit, sebenernya ragu-ragu juga mau pake mantel ato gak. Tapi pakdhe menguatkan hatiku (cieee). Akhirnya aku pake mantel. Dan ternyata benar feelingku, belum ada setengah perjalanan udah gak ujan. Malah panas terik menyengat!! sumpeeeehhh, aku dimainin ujan. asem
       Nyampe di kampus, dan kuliah seperti biasanya. Dan setelah selesai aku ditugasin lagi buat balik ke JogjaTv. Ditengah terik panas, aku berjuang dengan sahabat tercinta :'( vindha tursia sayang. hoho Namun nasibku kembali berjalan tidak mulus (dramatis...) ternyata, orang yang mau aku temuin lagi pergi gak lama sebelum aku datang! Berasa nelen biji kedondong saat itu juga! ><" siaalll
        BAlik kekampus dan kuliah lah saya saat ini, dan sepertinya kosong karena dosennya sampe dietik ini belum masuk juga!! tolong paaakkk, hhmm

Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Mentari
    Yogyakarta, D.I Yogyakarta, Indonesia
    Apa adanya, terungkap melalui kata.
    Lihat profil lengkapku