Each page brings you to knows Sociology further

Facebook
RSS

Katakanlah

-
Mentari

aku sangat menghargaimu sebagai seseorang yang senantiasa memberikan kasihmu untukku..
aku menyayangimu sepenuh hatiku, seakan kau memang benar terakhir untukku..
dan karena aku ingin begitu..
takkan pernah aku sesali memiliki dirimu..

namun, menginjak langkah kelima kita..
aku merasa ada yang hilang darimu..
tak seperti dahulu saat baru - baru saja kau meminta aku menjadi bagian hari - harimu..
entah, aku tak mampu menerka apa yang terjadi..

namun, jika ku memberimu sebuah tanya tentang apa yang terjadi..
kau selalu mengelak tuk katakan yang sebenarnya..
jika aku berusaha memberi ruang untuk mu menyendiri..
kau anggap diriku mulai acuhkan dirimu..

sebenarnya aku harus lakukan apa untuk membuatmu kembali seperti kekasih yang dulu aku kenal?
apa yang harus aku katakan untuk buatmu kembali iringi tawaku??

aku merindukan kasihmu yang dulu..

Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Mentari
    Yogyakarta, D.I Yogyakarta, Indonesia
    Apa adanya, terungkap melalui kata.
    Lihat profil lengkapku